EVENT TERAKHIR BERSAMA DISPEN/DISDIKLITBANG IPDN

SEJARAH DISPEN

Wah, kalo bercerita tentang Dispen/Disdiklitbang alias Dinas Pendidikan Penelitian dan Pengembangan emang gak ada habisnya… Dulu waktu aku masih kader… namanya DISPEN alias Dinas Pendidikan, waktu itu Kang Oman sbg Kadisnya, Purna Praja Ang. 17 dari Sumedang, Jabar.. stelah dinyatakan Lulus alhamdulillah namanya tetap DISPEN.. hahahaha… berjalannya waktu, Angk. 18 mulai mengambil alih roda kepemimpinan, waktu itu Kang Angga jadi Kadisnya dari Jabar juga loh.. aneh y.. kok Jabar terusss. tapi emang mereka berdua Top mar Kotop dah kalo masalah memimpin.. hehehe..

Singkat cerita, roda kepemimpinan bergulir lagi, kini saatnya angkatan XIX unjuk gigi.. hhihihi.. sekarang Teguh Surahman Jaya yang membawa dan memimpin Dispen, dan apa yg terjadi pemirsaaaa?? DISPEN pun berubah nama, menjadi DISDIKLITBANG (Dinas Pendidikan Penelitian dan Pengembangan) ini usulan teguh looo.. luar biasa kan.. emang sangat luar biasa.. aku jempol 20 jari dengan kinerja Kadis yg satu ini, dia berani mengambil langkah, tak peduli cemoohan orang disekitarnya… setidaknya dia menoreh sejarah dalam Wahana Wyata Praja IPDN, sebagai Kadis yg berani mengambil resiko atas apa yg dipilihnya…

Ni dia penampakan Lambang DISDIKLITBANG

lambang DISDIKLITBANG

Dalam kepemimpinannya, banyak aral yg melintang, mulai dari masalah intern Organisasi sampai masah pribadi… emang gak ada habisnya coyyy kalo bawa pribadi-pribadiaaann… tapi itu semua bisa diatasi dgn berjalannya waktu.. cieee… hehe

dia pernah mendatangi gueee… eh, Andi Muhammad Alfianto looo jadi Sekertaris y.. (haaaaaaaaaaa?? alfianto jd sekertaris) ini sempat jd boomerang bgi sy… ini kan bukan amanah yg biasa, sekertaris coy… hehehe… dgn senyum kecut dan tak tau mau gmn lagi akhirnya kuterima tawaran itu… amanah coyyy.. hehehe… mungkin teguh percaya gueee y… hihihi (ngarepp)…

ternyata emang bener, ngurus DISPEN/DISDIKLITBANG emang bukan perkara mudah… hal ini dilatarbelakangi oleh masalah intern… wahhhh, gawat dah… tapi karena usaha dan kerja keras bersama untuk melihat DISPEN baik, kami pun berbenah, berbenah sedikit siii.. hehehe…. tp ujungnya happy ending kok… kan ada sesi curhat-curhatan tu.. hihihihi..

EVENT BAGI-BAGI BUKU ke PERPUS IPDN sebagai THE LAST EVENT 😦

Siang itu sih aku udah mau tidur, tiba2 hp ku berdering, eh.. ternyata panggilan dari teguh.. Pokoknya Teguh bilang Fian k perpus sekarang, ada acara… ada makanan juga loh… (emang kalo ada makanan otak gue langsung connect) tanpa pikir panjang, kaki langsung capcuss ke PERPUS..

ternyata acaranya adalah Acara bagi-bagi buku ke perpus IPDN, gak banyak sih cuman dikit aja… ini acara angkatan kita jg ternyata, dana untuk beli buku yg disumbangkan ternyata dari sisa kas angkatan kita…

ga seru y kalo cuman NGOMONG doankkk.. nih langsung aja penampakannya…

(foto bersama WWP IPDN)

sy, Pak Wagub/arif fahmi, Pak Sekda/hilman, Kadis/teguh

kelihatan y, wajah ku belang.. haha

ni gara2 gladi pengukuhan loo 😦

Ini dia ni para senior dan junior DISPEN/DISDIKITBANG.. haha.. kebersamaan disaat-saat yang terkahir

😦

foto crew Disdiklitbang ang.XIX dan XX bersama penerbit buku

(Kadis ang.XX/Aswan, me, penerbit, Rara dan Vela ang.XX, Kadis ang.XIX/Teguh)

dari semua foto diatas, wajah ku kelihatan belang y.. tapi bukan hidung belang yah.. hehe.. ini gara2 gladi pengukuhan, dijemur tiap hari di lapangan makanya belang dah mukanya.. hahaha

pegawai Perpus IPDN dan Praja

Ni fto waktu serah terima

serah terima dari WWP IPDN kepada Perpus IPDN

oleh Wagub/Arif kepada salah satu pegawai Perpus

yah.. habis lg deh ceritanya…. semoga DISDIKLITBANG kedepan lebih baik.. mampu menjadi Organisasi yg solit dan tauladan bagi yg lain.. be the best y.. bravo buat angkatan XIX dan Semangat kepada angkatan XX… semoga kalian memberikan warna yang indah dalam tubuh DISDIKLITBANG

love u all my frends @dispen/disdiklitbang

suka duka selama bersama dalam tubuh organisasi ini

takkan terlupa..

(*_^)V

special buat semua.. hehe

teguh, yudi, mustakim, gilang, yaul, agung, fitri, dhila, fatma, dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s